September 12, 2016

Jatuh Cinta Itu Susah??

Hohoho~~
After a few months passed, finally, I would like to share something here again..
Jatuh Cinta Itu Susah?
Setiap orang didunia setidaknya pernah merasakan yant namanya jatuh cinta, yang dizaman sekarang sudah banyak klasifikasi dari "Jatuh Cinta". Jatuh Cinta diam-diam, bertepuk sebelah tangan, PHP (Pemberi harapan palsu), Cinta sesaat, cinta sejati, cinta putih, cinta pada pandangan pertama, cinta buta, cinta fitri? ......
Oke.. lupakan..
Tapi sebenernya cinta itu bukan hal yang bisa kamu beri definisi. Saat kamu perlahan-lahan memperhatikan dia, tanpa sadar selalu mencari sosoknya, dan dalam waktu tertentu, kamu akan baru sadar, bahwa kamu menyukainya.
Hal yang paling suli saat mencintai seseorang adalah ketika kamu harus memilih untuk terus bertahan atau melepaskan, disaat kamu tak tahu bisa memilikinya atau tidak.
Yang paling menyakitkan adalah ketika kamu menyukai seseorang tanpa ada yang mengetahui.
Kamu tak memiliki keberanian untuk menceritakan pada orang-orang terdekatmu, namun, saat kamu memiliki keberanian itu dan menceritakannya, kamu menyesal.
Jatuh cinta yang paling aman adalah saat kamu bisa mengungkapkan kepada semua orang bahwa kamu mencintainya. Meskipun kamu tau kamu tak bisa memilikinya seutuhnya. Kamu tak perlu merasakan sakit ketika kamu ditolak. Jatuh cinta yang aku maksud adalah mencintai seorang Idol. HAHAHAHA
Seseorang yang normal (fans) tidak akan marah ketika idolamu memiliki pacar, karena kamu masih bisa mencintainya, dan pacarnya tidak akan marah padamu karna mencintainya. #Yeahh
Berbeda dengan kehidupan disekitar kita, jika kita mencintai pacar orang lain kita harus siap-siap untuk mati (salah satu kemungkinan terburuk).
Jadi, jika kalian sudah merasa lelah dengan orang-orang disekitarmu, cobalah untuk mencintai sesatu yang tidak akan pernah bisa diambil oleh satu orang. Seperti olahraga, idola, hobi, atau mencintai Tuhan-mu secara lebih lagi (Karna Dia tak akan membenci dirimu dan akan selalu mencintaimu kembali).
God bless.
Have a nice day~
Jangan lupa bahagia. 
*Note: Pacar ku sekarang INFINITE. Hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar